Peluang Usaha Milagros

Air Penting Bagi Anda..




Air merupakan nutrisi penting dalam tubuh kita 70% dari tubuh kita terdiri dari cairan. Fungsi penting dari air bagi tubuh adalah sebagai pembersih, pengatur dan penambah. Seorang pakar gizi Dr. Joey Shulman, Phd. menyatakan ” ypu are nt sick, you are thirsty: (Anda bukan sakit, tapi anda kehausan). Jenis air yang baik untuk dikonsumsi adalah air yang mengandung mineral organik . Air dengan kandungan mineral organik tidak saja mendatangkan manfaat sebagai pembersih, pengatur dan penambah, juga berfungsi sebagai benteng atau pelindung yang baik bagi tubuh.

Contoh air dengan karakter seperti ini adalah air zam-zam, dan air seperti ini memiliki manfaat sebagai pembuang racun/detoksifikasi, pembersih darah, regenerasi sel, penyelaras suhu tubuh dan imunitas, memperlancar proses pencernaan dan metabolisme, mempermudah pergerakan otot sendi serta pembawa nutrisi dan oksigen yang baik.

eterbatasan akan ketersediaan air dengan kandungan mineral organik yang diproduksi oleh alam menginspirasi PT Parta Graha untuk menghadirkan Milagros, yaitu air dengan kandungan mineral organik yang diproduksi dengan teknologi terbaik.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Air Penting Bagi Anda.."

WA Order MerA 085214966266

Web www.milagros.web.id adalah websupport yang dibuat pribadi untuk support menjalankan bisnis plan

Konsultasi Bisnis Chat Via Whatsaapp